Assalamualaikum.
KEPADA YTH.
TIM BOSP SMA, SMK, SLB NEGERI DAN SWASTA.
Kami beritahukan bahwa :
1. Utk input buku referensi mohon dilakukan pemetaan terlebih dimana yg pembelian dlm 1 toko dibuat 1 paket. Tapi nanti saat realisasi pemesanan di SIPLAH pd Diskripsi hrs dibuat rincian buku yg dibeli.
2. Untuk honor narsum diinput dg satuan org dg keterangan lengkap ( contoh : honor narsum keg IHT....... (2 jam x Rp 250.000) ).
3. Bagi SMA SWASTA yg mengalami nuptk gtt tidak muncul agar lakukan klik perbaharui data dan anti virus agar di non aktifkan
4. Bagi TIM BOSP Satpen yg sdh selesai input agar segera ajukan pengesahan,sebelum mengajukan pengesahan agar lakukan klik perbaharui data keg terlebih dahulu.
5. Batas waktu input di Arkas dan pengajuan pengesahan diundur sd hari Senin tgl 4 Nov 2024.
Demikian pemberitahuan ini disampaikan. Atas perhatiannya diucapkan terimakasih.
TIM BOSP DISDIKBUD.
0 comments:
Post a Comment